Jum'at, 19/04/2024 09:49 WIB

Jebol Gawang MU, van Persie Galau

Van Persie hanya mengangkat kedua tangannya ke atas, mengapresiasi ribuan fans United yang pernah mengidolakannya.

Robin van Persie tak melakukan selebrasi./foto:@gettyimages

Manchester - Satu-satunya pemain Fenerbahce yang sangat dinantikan publik Manchester adalah Robin van Persie. Striker tajam asal Belanda itu memang pernah memberikan trofi liga primer untuk setan merah. Ia disambut hangat dan spesial penggemar fanatik MU dengan bentangan spanduk besar.

Fenerbahce, pada laga Jum`at (21/10) dinihari itu memang kalah 1 - 4. Gol semata wayang disarangkan oleh van Persie. Ia tak merayakannya. Van Persie hanya mengangkat kedua tangannya ke atas, mengapresiasi ribuan fans United yang pernah mengidolakannya. Tampaknya ia menyadari bahwa mencetak gol melawan mantan klub yang memberikan respek besar kepadanya menjadi persoalan berat. Tapi fans United malah berdiri memberikan aplaus kepada Persie.

Malah sebelumnya, van Persie dengan berlari-lari ke arah penonton, sengaja merobek kaus tim Fenerbahce di hadapan ribuan suporter United dengan gaya ala Superman hendak membuka kemeja, sebagai pertanda bahwa ia masih mencintai United. Sesaat kemudian ia berganti lagi dengan kaos tim Fenerbahce.

Usai pertandingan, Robin van Persie dan Wayne Rooney, menikmati pelukan hangat dari rumput Old Trafford, sembari bercengkerama sesaat. Peristiwa itu tak luput dari pandangan bos lamanya, Sir Alex Ferguson, yang memuji golnya di penghujung laga.

"Saya sungguh-sungguh sangat menyukai sentuhan van Persie. Pemuda hebat," kicau Sir Alex Ferguson melalui twitternya, @Furious_Fergie, usai laga tersebut berakhir.

Saat berkaos United, Robin van Persie telah mencetak 30 gol dengan trofi liga premier di musim-musim akhir Sir Alex Ferguson. Spanduk untuk van Persie dibentangkan sesaat sebelum tujuh menit laga usai, saat van Persie menanduk bola menjebol gawang de Gea. Suporter tuan rumah serentak bertepuk tangan dan berdiri. Mereka bahkan meneriakkan nama van Persie di peluit akhir. Mereka masih merindukan van Persie.[]

KEYWORD :

jurnas olah raga liga europa manchester united setan merah robin van persie sir alex ferguson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :