Sabtu, 20/04/2024 21:26 WIB

Agen Heran Bale Sering Dicibir meski Banyak Prestasi

Barnett mempertanyakan berbagai kritik yang dilontarkan kepada pemain Wales tersebut. Sebab Bale, telah memenangkan lebih banyak gelar dari pada pemain manapun.

Gareth Bale dan pelatih Jose Mourinho (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur menyisakan kekecewaan bagi semua pihak yang terlibat. Pasalnya pemain pinjaman dari Real Madrid tampil melempem.

Namun sang agen, Jonathan Barnett memiliki perspektif berbeda. Dia justru mempertanyakan berbagai kritik yang dilontarkan kepada pemain Wales tersebut. Sebab Bale, telah memenangkan lebih banyak gelar dari pada pemain manapun.

Dikutip dari Marca pada Kamis (18/2), Barnett juga menyampaikan kata-kata kritis untuk setiap pelatih yang membesut Bale sejak hijrah ke Real Madrid. Bahkan Carlo Ancelotti tidak luput dari cibiran Barnett.

"Ketika orang bertanya apa yang terjadi pada Bale, saya mengatakan bahwa dia telah memenangkan lebih banyak gelar di luar negeri daripada siapa pun dalam sejarah sepak bola Inggris," ujar Barnett.

"Dan dia telah mendapatkan uang yang akan bertahan selama sisa hidupnya," jelas Barnett lagi.

Masa tinggal Bale bersama Spurs hampir pasti tidak akan diperpanjang hingga musim 2021/2022, sehingga dia akan dipaksa untuk kembali ke Madrid.

Hal ini tentu tidak sesuai dengan rencana Florentino Perez, yang ingin menghapus gaji penyerang Wales itu dari pembukuan.

KEYWORD :

Gareth Bale Jonathan Barnett Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :