Jum'at, 26/04/2024 00:58 WIB

Telkomsel Angkat Whisnutama Kusubandio Sebagai Komisaris Utama

Selain mengangkat itu, terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam oleh Telkomsel

Menparekraf Whisnutama bersama rombongan sambangi Omah Mbudur disekitar Candi Borobudur (Humas Kemenparekraf)

Jakarta, Jurnas.com - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai komisaris utama Telkomsel yang baru.

Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021. Selain mengangkat itu, terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam oleh Telkomsel.

"Manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai komisaris utama Telkomsel," kata SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza, Kamis (11/2/2021).

Bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, masuknya mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini (Menparekraf) merupakan hal yang baik mengingat Wishnutama memiliki pengalaman panjang di industri teknologi digital.

"Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” ungkap Ahmad Reza.

Sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan good corporate governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.

Wishnutama lahir di Jayapura, Papua pada 4 Mei 1976. Ia dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO NET TV. Ia sempat menghabiskan masa SMA di Kooralbyn International School Queensland Australia dan International School of Singapore.

KEYWORD :

Whisnutama Kusubandio Telkomsel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :