Rabu, 24/04/2024 06:18 WIB

Dukung Pembangunan Pasar, Ibas: Ekonomi Kerakyatan Perlu Disempurnakan

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan turut serta mengawal pembangunan pasar khususnya Pasar Sukorame Trenggalek bersama Kementerian Perdagangan.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono saat peresmian Pasar Sukorame Trenggalek secara virtual

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan turut serta mengawal pembangunan pasar khususnya Pasar Sukorame Trenggalek bersama Kementerian Perdagangan.

Ibas menyatakan dukungan terkait program pembangunan pasar guna meningkatkat ekonomi kerakyatan, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Saya juga akan terus mendukung program-program seperti ini agar bisa terus ditingkatkan di Dapil 7, tentunya dengan standar SNI dan protokol kesehatan yang ketat sehingga pasar terus dapat memperhatikan aspek kebersihan dan keamanan," kata Ibas, dalam sambutannya pada peresmian Pasar Sukorame Trenggalek, melalui virtual, Rabu (10/2).

Dalam kesempatan itu, Ibas turut menyalurkan sejumlah bantuan alat pendukung protokol kesehatan kepada warga dan para pedagang pasar.

"Sejatinya pasar merupakan bentuk ekonomi kerakyatan yang perlu terus disempurnakan," terang putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ibas berharap, inovasi teknologi yang kian modern dapat diterapkan untuk kemajuan pasar ke depan. Sehingga, para pedagang dapat lebih mudah untuk menjual dan memasarkan dagangan kepada masyarakat.

Tak lupa, Ibas mengingatkan, para pedagang dan warga tetap memperhatikan kebersihan dan keamanan pasar. "Mari, kita jaga pasar ini untuk semua, untuk kita," tuturnya.

KEYWORD :

Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono Pembangunan Pasar Kementerian Perdagangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :