Kamis, 25/04/2024 15:52 WIB

Kecenya Setelan Mendikbud Nadiem saat Tiba di Papua

Nadiem datang didampingi oleh Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar dan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Iwan Syahril

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim (Foto: Ist)

Sorong, Jurnas.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat pada Rabu (10/2) pagi.

Nadiem datang didampingi oleh Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar dan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Iwan Syahril, dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Sorong.

Menariknya, ketiga pejabat negara tersebut datang dengan setelan kasual.

Nadiem tampak mengenakan celana jeans biru gelap, dipadukan dengan jaket hitam ketat dan sepatu slip on biru tua. Dia juga menggendong tas jinjing, yang membuat menteri milenial tersebut layaknya traveller.

Dirjen Iwan dan Stafsus Billy juga tak kalah gaul. Iwan tampil dengan jeans biru terang, jaket biru tua dan sepatu sneaker. Sementara Billy memadukan jeans hitam, kemeja hitam, dan sneaker putih.

Mulai Rabu (10/2) ini hingga Jumat (12/2), Nadiem dan jajarannya menggelar kunjungan kerja di Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Mendikbud rencananya akan mengunjungi antara lain SMP Negeri 14 Sorong, SLB Sorong, Sanggar Seni Nani Bili, SMKN 3 Kota Sorong, dan TK Kemala Bhayangkari 11 Sorong.

KEYWORD :

Mendikbud Nadiem Anwar Makarim Gaya Kasual Papua




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :