Sabtu, 20/04/2024 11:06 WIB

PDIP: Dua Tahun Jokowi Cukup Memuaskan

Sepanjang dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dinilai cukup memuaskan dari segala lini, baik tatanan ekonomi, infrastruktur, dan hukum.

Sukur Nababan

Jakarta - Sepanjang dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi, PDI Perjuangan (PDIP) sebagai partai pendukung pemerintah menilai cukup memuaskan dari segala lini, baik tatanan ekonomi, infrastruktur, dan hukum.

Demikian disampaikan Ketua DPP PDIP, Sukur Nababan ketika dihubungi Jurnas.com, Jakarta, Kamis (20/10). Menurutnya, dari segi pertumbuhan bidang ekonomi sudah cukup baik jika dibandingkan tahun sebelumnya.

"Tentu kita lihat, apa yang dilakukan pemerintahan Jokowi-JK ini sudah cukup baik dari tatanan ekonomi, infrastuktur, dan tatanan hukum," kata Sukur.

Dari segi infrastruktur, lanjut Anggota Komisi V DPR yang membidangi perhubungan dan infrastruktur itu, sudah cukup banyak membawa perubahan. Menurutnya, pembangunan infrastruktur di beberapa daerah berjalan dengan baik.

"Infrastuktur sangat berhasil, seluruh pembangunan jalan tol, infrastruktur itu harus menjadi kesatuan. Saya berharap di tangan Menhub sekarang ini sudah cukup baik dari mulai angkutan darat, udara dan laut, sehingga bisa memberikan nyaman bagi penumpang," katanya.

Meski masih banyak yang harus dibenahi, kata Sukur, pemerintahan telah mengimplementasikan Nawacita sebagaimana cita-cita Presiden Jokowi saat kampanye Pilpres 2014 silam.

"Seperti yang selalu dicanangkan Pak Jokowi, etos kerja yang perlu dibenahi sampai tingkat bawah. Nawacita yang merupakan implementasi trisakti harus bergerak kesitu," tandasnya.

KEYWORD :

Pemerintahan Jokowi PDIP Sukur Nababan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :