Sabtu, 20/04/2024 09:12 WIB

Zidane Ragu Bisa Bertahan Jadi Pelatih Madrid

Mantan pemain Galactico ini telah menjalani musim yang bergejolak dengan juara La Liga dan masa depannya dipertanyakan pada beberapa kesempatan musim ini.

Zinedine Zidane dan Eden Hazard (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane ragu bahwa bahwa dia akan tetap berada di kursi panas Bernabeu setelah musim panas ini.

Mantan pemain Galactico ini telah menjalani musim yang bergejolak dengan juara La Liga dan masa depannya dipertanyakan pada beberapa kesempatan musim ini.

Zidane baru-baru ini bertengkar sengit dengan pers terkait kemungkinan keluar dari Bernabeu, dan pelatih asal Prancis itu sejak itu tidak memberikan jaminan bahwa ia akan mengambil kendali atas kendali untuk musim 2020-21.

"Kita akan lihat tentang itu, yang paling penting adalah bagaimana kita bekerja setiap hari, itulah yang saya khawatirkan," katanya dilansir Sportmole, Selasa (09/02).

"Mengapa saya harus meninggalkan sesuatu yang saya sukai? Kami sedang melalui momen sulit sekarang, begitulah hidup, dan kami tahu bahwa Real Madrid adalah klub besar di mana Anda harus selalu bersaing dan di mana akan selalu ada perubahan."

"Kami semua berada di perahu yang sama dan saya merasa didukung. Ketika masa-masa sulit Anda harus mencoba dan membalikkan keadaan. Saya tahu saya memiliki tim yang fantastis dan tidak ada yang akan menghalangi kami untuk terus bekerja keras."

Kontrak Zidane dengan juara Spanyol akan berakhir dalam waktu 18 bulan, dan timnya saat ini terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid.

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :