Jum'at, 19/04/2024 13:47 WIB

Mobil

Dua Jagoan Baru Renault Resmi Mengaspal di Indonesia

Dua varian SUV terbaru besutan Renault, yaitu Koleos dan Kwid, resmi mengaspal di pasar otomotif Indonesia, Rabu (19/10).

Renault Koleos 2016 / Renault

Jakarta – Dua varian SUV terbaru besutan Renault, yaitu Koleos dan Kwid, resmi mengaspal di pasar otomotif Indonesia, Rabu (19/10).

Kedua jagoan Renault yang menyasar di segmen berbeda ini dihadirkan PT Auto Euro Indonesia selaku mitra bisnis Renault di Tanah Air. Melalui kedua varian terbarunya itu, produsen mobil asal Perancis ini ingin menunjukkan eksistensi bisnis kendaraannya di Indonesia.

"New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telas direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV. Sementara untuk Renault Kwid, kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif di kelasnya," kata Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations Renault, dalam sambutannya di Jakarta.

Bicara tampilannya, Renault Koleos menawarkan beragam fitur mumpuni di kelasnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar setiap negara. Salah satunya seperti fitur penyaring udara.

Untuk Renault Kwid, model city car ini menawarkan ruang kabin yang lapang dan nyaman. Renault mengklaim Kwid adalah mobil pertama di segmennya yang menyuguhkan desain menyerupai SUV. Varian ini memiliki ground clearance 180 mm dan wheelbase 2.422 mm. [rafa]

KEYWORD :

Renault Koleos Kwid SUV Renault




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :