Kamis, 25/04/2024 20:27 WIB

Kenali Spesifikasi dan Kelebihan Vivo Y1s Terbaru

Vivo hadir dengan seri Y1s terbaru di 2021 untuk membawa inovasi di awal tahun.

Vivo Y1S

Jakarta, Jurnas.com- Vivo merupakan salah satu merek smartphone terbaik saat ini. Anda pun pasti sudah mengetahui bahwa kualitas produk Vivo memang terpercaya. Bisa dilihat dari semua produknya yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok yang berdiri sejak tahun 2009 ini juga terus merilis produk terbaru. Seperti Vivo Y1s yang paling baru dirilis pada akhir tahun 2020. Vivo Y1s ini cocok buat Anda yang mencari smartphone apik tapi low budget. Mari kita lihat spesifikasinya.

Tentang Vivo Y1s

Vivo hadir dengan seri Y1s terbaru di 2021 untuk membawa inovasi di awal tahun. Smartphone dari Vivo ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur lengkap, tapi dibanderol dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk produktivitas maupun menikmati hiburan. Beberapa fiturnya yang menjadi unggulan adalah 32GB ROM yang bisa diekspansi sampai 256GB, baterai 4.030 mAh, layar Ultra All Screen 6,22 inci, Face Access dan sistem operasi Android 10. Sekarang, langsung saja kita simak setiap detail spesifikasi beserta kelebihannya.

Spesifikasi Vivo Y1s

Spesifikasi smartphone ini cukup lengkap dan mendukung performanya supaya lancar sekaligus nyaman digunakan. Vivo seri Y1s menggunakan prosesor Octa-Core MediaTek Helio P35 di dapur pacunya. Kemudian, dari segi tampilan, smartphone ini hadir dengan layar 6,22 inci HD+ Display. Layarnya sangat pas ukurannya dan membuat Anda lega saat melihatnya, dan mata tidak akan mudah lelah ketika memandangi layar.

Kemudian, untuk SIM di smartphone ini, terdapat slot dual SIM. Jadi, Anda bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus di satu perangkat yang sama. Sementara, dari segi kamera, di dua bagiannya sama-sama ada kameranya, yaitu di depan dan belakang. Di bagian belakang, ada kamera utama dengan resolusi 13MP Rear Camera with LED Flash. Sedangkan, di depan ada kamera untuk selfie dengan kualitas 5MP.

Lalu, untuk konektivitasnya, smartphone Vivo seri Y1s juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam koneksi yang lengkap dan canggih. Smartphone ini mendukung 4G VoLTE/WiFi, dan juga memiliki koneksi Bluetooth 5. Selain itu, ada slot untuk micro USB yang memudahkan Anda untuk menghubungkannya langsung dengan USB. Sementara, untuk daya baterainya, Vivo Y1s dibekali dengan baterai 4.030 mAh yang kapasitasnya besar dan mampu menunjang semua aktivitas Anda, serta lebih awet.

Smartphone Basic yang Canggih

Seperti yang kita lihat dari spesifikasinya, bisa dikatakan bahwa Vivo seri Y1s adalah smartphone basic. Semua spesifikasi lengkap dan tersedia dengan kualitas standar. Namun, ini menjadi kelebihannya karena sangat cocok buat Anda yang memerlukan perangkat mobile, untuk aktivitas ringan sehari-hari, seperti browsing, nonton YouTube, sampai main game juga bisa, meski ini bukan smartphone gaming. Apalagi, dengan beragam fitur unggulannya yang membuat Anda sangat nyaman selama menggunakan perangkat ini.

Fitur Unggulan Vivo Y1s

Smartphone Vivo seri Y1s memiliki kelebihan yang membuatnya unggul, mulai dari segi fisik hingga performa. Maka dari itu, Anda bisa menikmati semua keunggulannya untuk aktivitas Anda sehari-hari. Vivo memahami kebutuhan Anda sehingga dihadirkanlah produk yang memiliki spesifikasi sekaligus harga menengah, tapi kualitasnya tidak kalah dengan smartphone flagship. Mari lihat fitur unggulannya berikut ini:

Daya baterai besar dan Manajemen Daya Pintar

Di dalam smartphone ini disematkan baterai dengan daya 4.030 mAh. Kemudian, baterai ini juga didukung oleh manajemen daya pintar eksklusif Vivo. Kombinasi ini membuat Y1s bisa beroperasi dalam waktu yang lebih lama. Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk nonton video maupun bermain game. Pengalaman Anda menikmati hiburan jadi terasa lebih menyenangkan. Sebab, Anda tak perlu khawatir sama sekali, akan kehabisan baterai.

ROM 32GB + 256GB Expandable Memory

Y1s mempunyai memori internal 32GB sehingga memudahkan smartphone ini untuk lebih banyak menyimpan file di dalamnya. Anda bisa mengunduh banyak aplikasi, serta menyimpan berbagai foto dan file apa saja. Tidak hanya itu, Y1s juga memiliki ruang penyimpanan yang bisa diperluas sampai 256GB, Anda cukup menambahkan kartu SD tambahan saja di dalam slot kartunya. Kelebihan fitur ini membuat Anda bebas untuk menyimpan lebih banyak, tapi tetap memiliki memori yang besar agar Anda leluasa menggunakan smartphone. Untuk kartu microSD bisa dibeli secara terpisah, ya.

Ultra All Screen Display

Vivo seri Y1s didesain dengan layar Ultra All Screen dengan bentang sebesar 6,22 inci. Kemudian, rasio layar-ke-bodi adalah 88,6%. Ini menghadirkan tampilan yang luas untuk Anda. Akan terasa puas ketika Anda menonton video atau main game. Tak hanya itu saja. Layarnya juga mampu menyaring cahaya biru yang biasanya berbahaya. Dengan begitu, fitur tersebut bisa melindungi mata Anda dari radiasi layar smartphone.

Bodi ramping nyaman digenggam

Rancangan desain seri Y1s begitu elegan. Smartphone Vivo ini dirancang dengan desain yang mengutamakan kenyamanan Anda, ketika sedang menggenggam perangkat mobile Anda. Bodinya hanya memiliki berat 161 gram dan ketebalan 8,28 mm, membuatnya ringan banget dan juga tipis. Maka dari itu, smartphone ini juga mudah untuk dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan. Ini sangat bermanfaat bagi Anda saat Anda sedang multitasking dengan kedua tangan.

Desain dengan gradasi warna

Seri Y1s mengusung konsep desain yang modern dan futuristik. Bukan hanya bodi ramping saja, tapi tampilan warnanya juga begitu indah. Ada dua varian warna untuk smartphone ini, yaitu Aurora Blue dan Olive Black.

Aurora Blue – Warna ini akan mempesona Anda dengan nuansa keindahan alam. Aurora Blue terinspirasi dari gletser yang berkilau dan mencair menuju lautan. Ada perpaduan lembut dari tiga warna di sini, yaitu putih, biru dan ungu. Kombinasi warna ini tercipta dengan indah dan memukau.

Kemudian, dipadukan dengan halusnya lekukan bodi 3D. Semua perpaduan ini menciptakan bodi yang terlihat ramping. Sentuhan warnanya juga menambah keanggunan Vivo Y1s. Terlebih lagi, desainnya pun nyaman untuk digenggam.

Olive Black – Warna Olive Black terinspirasi oleh nuansa hutan yang alami. Warnanya dirancang melalui teknik pewarnaan yang canggih dan baru, sehingga tercipta kombinasi warna hitam dan toska. Perpaduan warna ini memberikan efek visual yang mengagumkan.

Fitur AI Face Beauty

Dari segi kamera, smartphone Vivo seri Y1s sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi mode AI Face Beauty. Mode ini bisa bekerja secara profesional dalam menyempurnakan warna sekaligus tekstur kulit juga. Maka dari itu, dengan menggunakan AI Face Beauty saat berfoto, terutama foto selfie, Anda bisa menciptakan foto yang terlihat natural dan juga cantik alami. Inilah mengapa smartphone ini juga cocok untuk Anda yang suka berfoto selfie.

Fitur Face Access

Pada Y1s, juga ada fitur Face Access. Ini adalah fitur yang mengoptimalkan kenyamanan dan juga keamanan Anda dalam mengoperasikan Y1s. Face Access bisa membuka kunci smartphone Anda dengan sensor pengenalan wajah yang dilakukan secara cepat. Pengenalan wajah cepat ini bukan hanya mempermudah Anda, tapi juga meningkatkan keamanan smartphone Vivo Anda. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati pengalaman mengakses smartphone, yang tidak pernah semudah ini sebelumnya.

Adanya efek dinamis

Efek dinamis merupakan salah satu fitur baru yang bisa memberi kenyamanan pada Anda, saat sedang menggunakan smartphone Y1s. Fitur ini ada pada pengaturan, fungsinya untuk memberikan berbagai pilihan animasi layar kepada Anda. Animasi layar ini bisa Anda gunakan ketika membuka kunci smartphone, lalu saat menggunakan Face Access, dan juga pada waktu melakukan berbagai interaksi lainnya, dengan Y1s.

Aktivasi mode gelap

Saat ini mode gelap menjad tren di kalangan pengguna smartphone. Siapa saja menyukai mode gelap yang membuat mata tidak silau saat mengakses smartphone, tablet dan perangkat lainnya. Di Y1s, Anda bisa beralih ke mode gelap saat malam tiba. Dengan begitu, Anda bisa menikmati penggunaan smartphone yang terasa lebih nyaman. Apalagi, daya baterainya juga semakin tahan lama karena kecerahan layarnya yang terminimalisir.

Begitu banyak fitur yang bisa membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakan smartphone Vivo seri Y1s. Selain berbagai fitur unggulan terbarunya, Anda juga dapat menikmati kelebihan lainnya terutama dari segi pembelian smartphone ini. Maka dari itu, Vivo memberikan yang terbaik hanya untuk Anda. Mari kita simak kelebihan lainnya dari Vivo Y1s.

Harganya Terjangkau

Kalau Anda tertarik dan juga sudah berminat membelinya, maka ini menjadi pilihan tepat. Seperti yang kita ketahui, berbagai fitur standar terbaru dan terbaik smartphone, semuanya ada di Y1s. Meski demikian, kelebihannya adalah Anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau. Bahkan, harganya tersebut ada di bawah dua jutaan. Kisaran harga smartphone ini adalah 1,7 jutaan saja. Terjangkau banget, kan.

Ini alasannya Y1s ideal untuk Anda. Terutama, jika Anda ingin menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari saja. Smartphone ini juga ideal buat anak sekolah atau kuliah, yang memerlukan perangkat buat mengerjakan berbagai produktivitas, sekaligus menikmati hiburan seperti nonton video dan gaming. Apalagi, dengan desainnya yang elegan dan pilihan warna keren, Anda akan terlihat stylish ketika membawa Y1s dalam genggaman. Semua mata akan tertuju pada Anda.

Bisa Dibeli Secara Online

Ada satu lagi kelebihan lainnya dari Y1s. Seri smartphone Vivo ini juga tersedia secara online. Artinya, Anda bisa membelinya bahkan tanpa perlu melangkahkan kaki keluar rumah. Cukup memesannya melalui distributor maupun toko online, maka smartphone Vivo Anda akan diantarkan ke alamat tempat tinggal Anda. Lalu, kelebihan membeli smartphone online tidak hanya itu saja.

Anda juga dapat membandingkan harga di satu toko online dan lainnya, untuk mendapatkan Y1s yang paling murah. Bahkan, kalau Anda jeli maka Anda bisa dapat smartphone Y1s yang paling baru tapi harganya benar-benar lebih murah. Biasanya, ini bisa Anda dapatkan saat ada promo atau dengan membayar harga diskon yang potongannya besar. Semua keuntungan ini bisa Anda nikmati dengan membeli smartphone online.

Vivo Y1s Pilihan Tepat untuk Anda

Barusan kita sudah melihat berbagai kelebihan Vivo Y1s, baik dari spesifikasi standarnya sampai semua fitur terbarunya. Smartphone ini ideal untuk Anda yang mencari perangkat basic tapi tangguh untuk keperluan sehari-hari. Dengan desain ramping, elegan, dan daya baterai besar, serta pengoptimalan keamanan dan kenyamanan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, saat mengakses Vivo seri Y1s.

KEYWORD :

Ponsel Terbaru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :