Jum'at, 19/04/2024 09:01 WIB

Viral Seorang Nenek yang Kendarai Skuter Mainan Naga dari Rumah ke Tempat Kerja

Wanita, yang bekerja di taman bermain terdekat, tampaknya telah mengalami sakit kaki selama sekitar satu tahun, karena dia mengandalkan putranya untuk membawanya ke dan dari tempat kerja.

Seorang nenek yang sedang di perjalanan pulang menggunakan skuter mainan. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com - Viral video seorang wanita berusia 76 tahun mengendarai skuter mainan `naga` di jalanan Suzhou, China Timur saat dia pulang ke rumah untuk hari itu, seperti yang dijelaskan oleh Polisi di Wujiang.

Wanita, yang bekerja di taman bermain terdekat, tampaknya telah mengalami sakit kaki selama sekitar satu tahun, karena dia mengandalkan putranya untuk membawanya ke dan dari tempat kerja.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (28/1/2021), karena putranya sedang dalam perjalanan bisnis dan menantu perempuannya tinggal di rumah untuk merawat cucunya, dia memutuskan untuk menggunakan skuter mainan sebagai transportasi karena rumahnya tidak jauh dari situ.

Dia juga mempertimbangkan bahwa karena dia berangkat kerja pagi-pagi sekali dan baru pulang larut malam, lalu lintas akan lebih sedikit, sehingga mengurangi risiko dia menggunakan mainan skuter di jalan.

Polisi telah mendekati wanita tua itu dan berbicara dengannya tentang undang-undang dan peraturan lalu lintas karena polisi dan wanita tua itu menyadari bahwa masih ada risiko tertentu untuk solusi transportasi yang dia miliki.

Betapapun menggemaskannya wanita di atas skuter berbentuk naga, masih tidak aman baginya untuk menggunakan mainan tumpangan sebagai transportasi di jalan utama.

"Kami sangat berharap pihak berwenang atau komunitasnya akan membantunya mengatasi masalah transportasi hingga putranya kembali dari perjalanan bisnisnya," kata seorang polisi.

KEYWORD :

China Nenek Skuter Sakit Lalu Lintas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :