Jum'at, 19/04/2024 08:18 WIB

Billie Eilish Kesulitan Dengan Bentuk Tubuhnya Sendiri

Tiga tahun lalu, ketika tubuh saya terlihat mengerikan seperti menari satu ton, sangat kurus karena lima tahun yang lalu, saya hampir tidak makan dan kelaparan sendiri.

Billie Eilish, 19. Cover Majalah edisi March 2021. (Foto: Vanity Fair)

Jurnas.com - Pelantun `Bad Guy` itu mengaku dia tidak sengaja membeli terlalu banyak sereal favoritnya karena lapar dan dia tidak tahu berapa harganya.

Dia menjelaskan: "Saya tidak tahu berapa harganya karena saya belum pernah menjadi orang dewasa sebelumnya. Dan, saya tumbuh tanpa uang.

“sangat aneh, Saya merasa bodoh karena, saya tidak tahu berapa harganya. Saya mencoba memesan satu kotak dan saya seperti, Oh ya, tentu. Harganya 35 dolar. Saya tidak tahu itu mahal. Saya memesan 70 kotak.”

Dan penyanyi berusia 19 tahun itu pun mengaku kesulitan dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Berbicara kepada majalah Vanity Fair edisi Maret, dia menambahkan: "Sejujurnya, saya mulai mengenakan pakaian longgar karena saya suka, apa yang dilihat orang tidak penting, ini hidup saya.

Tiga tahun lalu, ketika tubuh saya terlihat mengerikan seperti menari satu ton, sangat kurus karena lima tahun yang lalu, saya hampir tidak makan dan kelaparan sendiri.

Dan sekarang, Saya diminta minum pil yang membuat saya menurunkan berat badan.

itu hanya membuat saya tidak berdaya, ketika saya berusia 12 tahun Itu pasti terlihat gila.

Saya bahkan tidak bisa percaya, saya dimasa sekarang, Saya pikir saya akan menjadi satu-satunya orang yang berurusan dengan kebencian saya terhadap tubuh saya, tapi saya rasa netizen juga membenci tubuh saya. Jadi itu bagus. "

KEYWORD :

Billie Eilish Sereal Tubuh Berat Badan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :