Sabtu, 20/04/2024 02:02 WIB

Marcos Senesi Jadi Incaran Real Madrid

Real Madrid dikabarkan memasukkan pemain muda  Feyenoord Marcos Senesi sebagai target transfer potensial.

Pemain Feyenoord, Marcos Senesi (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan memasukkan pemain muda  Feyenoord Marcos Senesi sebagai target transfer potensial.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Feyenoord dari San Lorenzo pada September 2019 dan telah menjadi pemain kunci untuk klub Belanda tersebut sejak kedatangannya, membuat 48 penampilan di semua kompetisi.

Senesi telah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 17 pertandingan Eredivisie musim ini, sementara itu, dan menurut TyC Sports , performa bek tengah tersebut telah menarik perhatian Madrid.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan Senesi saat ini mencakup klausul pelepasan € 35 juta (£ 31 juta), tetapi tim Dick Advocaat ingin menandatangani pemain Argentina itu untuk kontrak baru dengan biaya pembelian € 50 juta (£ 44 juta).

AC Milan , Napoli dan Atalanta BC juga dikatakan akan mengawasi perkembangan jelang tawaran potensial di akhir musim 2020-21.

Madrid masih belum menyetujui kesepakatan baru dengan kapten klub Sergio Ramos , yang berarti bahwa pemain Spanyol itu dapat meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer musim panas ini.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Marcos Senesi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :