Sabtu, 20/04/2024 22:32 WIB

Tottenham Hotspur Masih Ngotot Incar Danny Ings

Tottenham Hotspur dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan Danny Ings karena spekulasi seputar masa depan striker itu di Southampton terus meningkat.

Striker Southampton, Danny Ings

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan Danny Ings karena spekulasi seputar masa depan striker itu di Southampton terus meningkat.

Dilansir Sportmole, Kamis (21/01), Spurs dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu selama jendela transfer musim panas lalu, tetapi The Saints belum siap untuk membahas kesepakatan untuk pemain internasional Inggris itu.

Ings kembali tampil mengesankan untuk pasukan Ralph Hasenhuttl selama musim 2020-21, mencetak tujuh kali dan membuat tiga assist dalam 13 penampilan Liga Premier.

Menurut The Sun, Tottenham kini kian getol untuk merekrut Ings, dengan pelatih kepala klub London Jose Mourinho merupakan `penggemar berat` mantan striker Liverpool itu.

Kontrak Ings yang ada di St Mary`s akan berakhir pada Juni 2022, meskipun manajer Southampton Hasenhuttl baru-baru ini mengatakan bahwa dia berharap bisa memperpanjang kontrak Ings di klub.

Spurs merekrut Carlos Vinicius dari Benfica musim panas lalu sebagai cadangan untuk Harry Kane , tetapi pemain berusia 25 tahun itu hanya dipinjamkan di Stadion Tottenham Hotspur.

KEYWORD :

Info Transfer Danny Ings Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :