Jum'at, 19/04/2024 19:35 WIB

Performa Jelek, Spurs Ogah Permanenkan Bale

Bale yang menghabiskan sebagian besar musim di pinggir lapangan, kemungkinan besar akan kembali ke ibu kota Spanyol di musim panas nanti.

Gareth Bale dan pelatih Jose Mourinho (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan tidak berniat untuk memermanenkan Gareth Bale dari Real Madrid, kecuali pemain Wales tersebut memperbaiki performanya.

Bale yang menghabiskan sebagian besar musim di pinggir lapangan, kemungkinan besar akan kembali ke ibu kota Spanyol di musim panas nanti.

"Saat ini, Tottenham tidak mempertimbangkan musim kedua untuk Bale di Spurs," demikian laporan The Times yang dikutip Marca pada Jumat (15/1).

"Jika Bale ingin bertahan, itu akan menjadi isyarat untuk membantu salah satu pahlawan masa lalu mereka," sambung laporan tersebut.

Sebelumnya, ketika Bale meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu, dia diyakini akan mampu tampil lebih baik dengan klub lamanya.

"Kami berharap Bale terus bersama kami setelah musim ini, itu idenya," kata pelatih Tottenham Jose Mourinho saat Bale bergabung.

Namun, cedera dan performa buruk telah membatasi dirinya hanya bermain selama 116 menit di Liga Premier musim ini, dan sebagai gantinya ia tampil lebih banyak di Liga Europa dan kompetisi piala Inggris.

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :