Jum'at, 19/04/2024 22:27 WIB

Ikatan Istri Partai Golkar Lakukan Aksi Berbagi dengan Media Terdampak Pandemi

Kegiatan ini sejak Februari 2020 atas anjuran ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Yanti Airlangga Hartarto, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG)

Jakarta, Jurnas.com - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) melanjutkan aksi berbagi berkah bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Kali ini program mulia itu menyasar pekerja media, yang merupakan mitra IIPG sekaligus kalangan yang sangat terdampak pandemi.

"Hari ini dalam acara Jumat berbagi, kali ini khusus kami dedikasikan kepada rekan-rekan media yang kami cintai. Kita harus terus berbagi dan bergotong royong dalam melalui masa pandemi yang belum juga usai," ungkap Ketua Umum (Ketum) IIPG, Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (15/1).

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu rekan-rekan media semua. Sekaligus kita berdoa agar kita semua diberkahi kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT dan kita saling memberi semangat agar Indonesia secepatnya bisa pulih," imbuhnya.

Yanti menyebutkan pemberian bantuan ini tidak akan berhenti selama pandemi masih berlangsung. Sebab kegiatan ini adalah langkah konkret IIPG dalam membantu sesama.

"Kami melakukan kegiatan ini sejak Februari 2020, ini juga atas anjuran bapak ketua umum (Airlangga Hartarto) untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Yanti.

Menurutnya, bantuan sosial yang sudah dilakukan sejak tahun 2020 akan diteruskan. Sebab, perbuatan dan program yang baik harus terus disebar agar memberikan keringanan bagi mereka yang terdampak pandemi.

Dalam acara ini, Yanti ditemani oleh Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin, serta jajaran pengurus IIPG lainnya.

"Insya Allah akan terus berjalan, Ikatan Istri Partai Golkar ini kan memang sebagai ibu, harus mendampingi bapak dalam arti yang harus memerhatikan saudara-saudara kami yang membutuhkan," pungkas Yanti Airlangga Hartarto, Ketua Umum (Ketum) IIPG.

KEYWORD :

Ikatan Istri Partai Golkar Yanti Airlangga Hartarto Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :