Jum'at, 19/04/2024 10:14 WIB

Event

Pameran Otomotif Makassar 2016 Torehkan Transaksi Rp289 Miliar

Pameran otomotif Makassar 2016, yang berlangsung selama lima hari di Celebes Convention Center, berhasil menorehkan transaksi Rp289 miliar.

Suasana Pameran Otomotif Makassar 2016 / Dyandra

Makassar – Pameran otomotif Makassar (POMA) 2016 yang berlangsung selama lima hari pada 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), berhasil menorehkan transaksi Rp289 miliar dengan jumlah unit yang terjual sebanyak 954 unit.

Antusiasme pengunjung di hari terakhir terlihat pada berbagai penawaran promo, diskon, dan acara menarik yang disuguhkan selama pameran. Tercatat sebanyak 37.983 pengunjung hadir di POMA 2016.

“Sebagai salah satu Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur, khusus di area Makassar dan sekitarnya, Poma kembali menunjukkan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran Otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan,” tulis Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara.

Terdapat kompetisi baik di area indoor, outdoor, dan offroad yang memasuki tahap final, menjadi keseruan tersendiri. Lebih dari 200 offroader di seluruh Sulawesi kopi darat dalam ajang Kumpul Jeep. Sementara di area outdoor, deretan Jeep custom dan modifikasi turut serta di acara Jeep Contest.

Selain beragam kegiatan yang dihelat, Dyandra juga mengumumkan para pemenang POMA Award untuk kategori, seperti Favorite Booth, Favorite Car, Best selling Program, Best Booth Activity, Best, Best Car Display, dan supporting industri. [rafa]

KEYWORD :

POMA 2016 Pameran Otomotif Makassar Pameran Otomotif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :