Sabtu, 20/04/2024 11:47 WIB

MU Tertarik Tawari Ramos Kontrak Dua Tahun

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Selebrasi Ramos bersama Hazard usai mencetak gol ke gawang Eibar (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

"Manchester United terbuka untuk gagasan penandatanganan Sergio Ramos dengan kontrak dua tahun yang menguntungkan," demikian laporan Calciomercato pada Selasa (12/1).

Seperti diketahui, Ramos menolak perpanjangan kontrak yang disodori oleh Los Blancos. Penolakan ini rupanya bersandarkan pada dua alasan.

Pertama, dikutip dari Marca pada Kamis (7/1), Ramos merasa nilai kontrak terbaru tidak sesuai dengan yang dia kehendaki. Namun presiden El Real, Florentino Perez menganggap tuntutan Ramos tidak realistis di tengah masalah keuangan akibat Covid-19.

Proposal Real Madrid akan membuat Ramos mendapatkan gaji tahunan yang sama dengan yang dia terima saat ini, yaitu sebesar 12 juta euro.

Tapi, dengan adanya kebijakan pengurangan gaji 10 persen untuk seluruh skuat, Ramos tidak ingin terkena kebijakan tersebut atau kehilangan 1,2 juta euro.

Masalah kedua ialah durasi kesepakatan baru untuk Ramos. Pemain berusia 34 tahun itu menginginkan perpanjangan waktu dua tahun, yang menurutnya pantas dia dapatkan setelah usahanya bersama klub hingga saat ini.

Tapi, dia akan berusia 35 pada 30 Maret 2021, dan untuk pemain seusianya, Real Madrid hanya memperbaruinya dari tahun ke tahun. Itu merupakan garis merah yang tidak ingin mereka lewati, bahkan untuk legenda seperti Ramos.

Mulai 1 Januari 2021, Ramos bebas untuk melirik klub lain. Di tengah ketertarikan Paris Saint-Germain dan Liverpool, kian menyebabkan banyak ketegangan antara Ramos dan hierarki Real Madrid.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :