Sabtu, 20/04/2024 12:53 WIB

Vicky Jepson Tinggalkan Tim Wanita Liverpool

Vicky Jepson melepas jabatan pelatih di tim wanita Liverpool pada Selasa (12/1), setelah tak mampu mencegah The Reds lolos dari zona degradasi musim lalu.

Vicky Jepson melepas jabatan pelatih di tim wanita Liverpool (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Vicky Jepson melepas jabatan pelatih di tim wanita Liverpool pada Selasa (12/1), setelah tak mampu mencegah The Reds lolos dari zona degradasi musim lalu.

Pelatih 32 tahun itu ditunjuk pada Oktober 2018, setelah sebelumnya bekerja sebagai asisten Neil Redfearn dan manajer sementara.

"Liverpool FC mengonfirmasi bahwa manajer wanita Vicky Jepson telah meninggalkan klub dengan persetujuan bersama," demikian pengumuman Liverpool di laman resminya dikutip dari Goal.

"Ini mengakhiri kemitraan yang telah berlangsung lebih dari satu dekade dan mencakup berbagai peran di klub," lanjut klub tersebut.

Musim 2019-2020 terhenti karena pandemi Covid-19, dengan tim Prenton Park mengumpulkan enam poin dari 14 pertandingan, membuat mereka satu poin di belakang Birmingham.

Tim wanita Liverpool saat ini berada di urutan ketiga di tingkat kedua, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Leicester dengan satu pertandingan di tangan.

"Dengan berat hati waktu saya berakhir dengan Klub Sepak Bola Liverpool; tempat yang saya cintai dan cukup beruntung untuk menelepon ke rumah selama lebih dari satu dekade," katanya.

"Selama bertahun-tahun saya beruntung bekerja di seluruh jalur di klub ini. Selama waktu ini, saya telah melihat begitu banyak pemain muda terus mengenakan kaos merah tim utama, yang membuat saya sangat bangga," ujar dia.

"Saya juga bersyukur mendapat kesempatan untuk bekerja bersama orang-orang berbakat di LFC Foundation. Melihat peningkatan partisipasi anak perempuan dalam sepak bola benar-benar menginspirasi."

Dia menambahkan, "Untuk saat ini, saya akan meluangkan waktu bersama keluarga, tetapi saya senang dan menantikan tantangan saya berikutnya di dunia sepak bola."

KEYWORD :

Vicky Jepson Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :