Jum'at, 26/04/2024 03:13 WIB

Baliho Bertebaran di Jakarta, Ahmad Sahroni Ingin Menginspirasi

Beberapa waktu terakhir, masyarakat di ibu kota Jakarta disuguhi dengan baliho pengusaha sekaligus politisi asal Tanjung Priok, Jakarta Utara di berbagai sudut ibu kota.

Baliho Ahmad Sahroni terpampang di 16 titik Jalan Utama Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa waktu terakhir, masyarakat di ibu kota Jakarta disuguhi dengan baliho pengusaha sekaligus politisi asal Tanjung Priok, Jakarta Utara di berbagai sudut ibu kota. Baliho tersebut terpampang di 16 titik jalan utama DKI Jakarta, mulai dari jalan Asia Afrika hingga jalan menuju bandara Soekarno Hatta. 
 
Pada baliho itu, nampak foto Sahroni dengan tulisan: “Mimpi Jadi__ (isi sendiri) mumpung mimpi gratis, gak bayar”. Baliho ini sontak menjadi perbincangan hangat para netizen. Menanggapi munculnya baliho ini, Sahroni menegaskan bahwa tak ada tujuan apapun dari baliho tersebut, selain untuk memotivasi anak muda untuk berani bermimpi.
 
“Terkait baliho yang lagi ramai, khususnya di Jakarta, saya beneran ngga ada maksud politis atau apa dalam pemasangan baliho itu. Emang saya pengen benar-benar bisa memotivasi anak muda khususnya di Ibu Kota untuk terus bermimpi setinggi-tingginya,” kata Sahroni, saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Senin (11/1).
 
Lebih jauh Sahroni menjelaskan bahwa sejak muda, dirinya adalah pemimpi. Beliau kerap memiliki tujuan besar untuk menjadi sukses dan hal itu selalu ditindaklanjuti dengan berusaha keras serta berdoa. 
 
“Ya kan saya ini cuma supir dulunya. Gembel banget, ngga punya apa-apa, namun bener-bener dengan kerja keras, saya akhirnya bisa seperti sekarang. Ini membuktikan bahwa apapun latar belakang kita, selama kita mau berjuang, maka kesuksesan itu bisa diraih,” sambungnya.
 
Ketika ditanya apakah baliho tersebut berisi pesan agar dirinya bisa maju sebagai presiden di tahun 2024 mendatang, Sahroni menyebut bahwa tak ada muatan politik sama sekali dalam baliho tersebut.
 
“Nggak ada politik-politiknya. Lihat aja bahkan balihonya nggak ada lambang partai, ngga ada lambang DPR, jadi ini memang benar-benar bentuk usaha saya dalam menginspirasi anak muda dalam bermimpi,” demikian Sahroni.
KEYWORD :

Komisi III DPR Baliho Ahmad Sahroni DKI Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :