Sabtu, 20/04/2024 03:24 WIB

Tuntutan Gaji Tinggi Buat Costa Susah Dapat Klub Baru

Tuntutan gaji yang besar dari Diego Costa dilaporkan bisa membuat striker itu kehilangan kesempatan untuk kembali ke Liga Premier.

Diego Costa (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Tuntutan gaji yang besar dari Diego Costa dilaporkan bisa membuat striker itu kehilangan kesempatan untuk kembali ke Liga Premier.

Dilansir Sportmole, Sabtu (09/01), pemain berusia 32 tahun saat ini tersedia dengan status bebas transfer, setelah meninggalkan Atletico Madrid awal bulan ini.

Pemain internasional Spanyol itu dikaitkan dengan kepulangannya ke Inggris, di mana ia mencetak 58 gol dalam 120 penampilan untuk Chelsea antara 2014 dan 2017.

Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang dianggap berminat, tetapi menurut The Mirror, tuntutan gaji Costa menyebabkan masalah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang itu menginginkan lebih dari £ 250.000 seminggu dari klub berikutnya, yang baik Wolves maupun Tottenham kemungkinan besar tidak akan bersedia membayar dalam situasi saat ini.

Costa berjuang dengan cedera pada paruh pertama musim 2020-21, hanya mencetak dua gol dalam tujuh penampilan untuk tim Diego Simeone sebelum pindah.

KEYWORD :

Tuntutan Gaji Diego Costa Klub Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :