Sabtu, 17/11/2018 11:37 WIB

Wanita Ini Lakukan Cara Unik Tembak Kekasihnya

Jika kebanyakan orang memberikan bunga atau coklat untuk menyatakan cintanya, tapi tidak bagi wanita ini.

Gambar Lingling di sisi tebing (sumber foto: BBC)

Anda pernah jatuh cinta? Jika beberapa orang mengekspresikan cintanya dengan bunga atau cokelat, bahkan yang lainnya mengungkapkan perasaan mereka melalui puisi atau lagu, nampaknya tidak berlaku bagi wanita ini.

Seorang wanita Cina (30) tengah viral di media sosial setelah mengungkapan perasaannya melalui lukisan besar di sisi tebing. Pendaki wanita yang menggunakan nama samaran `Lingling` ini bercerita kepada stasiun radio Cina FM93 bahwa lukisan yang ia buat di sebuah tebing batu di Xianju National Park, Provinsi Zhejiang, China timur, telah dikerjakan selama beberapa pekan setiap jam 3 dini hari.

Lukisan berukuran sekitar tujuh meter tersebut menjadi perbincangan setelah ditemukan oleh pemanjat tebing lain, dan mengunggahnya di media sosial. Beberapa netizens di Weibo menyebutnya "lukisan batu cinta", itu tidak boleh dibiarkan. Situs media sosial lainnya juga mengatakan bahwa Lingling harus dituntut, karena wanita itu telah merusak pemandangan alam.

"Aku ingin menjaga cintaku di atas batu untuk selama-lamanya dan memandangi dia di sana," katanya sebagaimana dikutip dari BBC.

Ini bukan satu-satunya gambar Lingling yang pernah ramai di media sosial. Wanita tersebut juga pernah melukis gambar kekasihnya di pintu toilet dan dibagikan di Weibo.

Netizen beramai-ramai mengomentari karya Linglung. Seorang pengguna media sosial Weibo, Gewaijie, menulis "Saya benar-benar mengagumi Anda. Anda memang seorang wanita berbakat yang gigih!"

Pengguna lainnya, Jianpanxia menyarankan bahwa lukisan tersebut mungkin menjadi sebuah monumen kuno dalam beberapa ratus tahun kemudian.

Tak hanya komentar yang beragam, beberapa media sosial juga melakukan jajak pendapat, menanyakan apakah lukisan  tersebut harus dihapus dari tebing atau tidak. Jajak pendapat dari survei WeChat menyarankan bahwa 83% dari orang ingin menyimpan karya seni ini. Namun, jajak pendapat yang dilakukan oleh Weibo menunjukkan bahwa 75% orang ingin karya seni yang akan dihapus.

Lingling mengkonfirmasi tidak akan mempermasalakah jika lukisan tersebut dihapus.

"Bagiku itu adalah kenang-kenangan tentang dia dan jika pemerintah daerah memintaku untuk menghapus, aku akan melakukannya dengan cepat," ujar Lingling.

TAGS : Wanita tembak pria Cara unik jurnas gambar tebing




TERPOPULER :