Selasa, 23/04/2024 21:45 WIB

Madrid dan Kutukan Penalti

Adalah Fidel Chaves membuyarkan kemenangan Los Blancos. Tendangannya dari titik penalti, gagal diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois kebobolan dari titik penalti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid gagal mendulang tiga poin saat bertandang ke markas Elche pada pertengahan pekan lalu. Luka Modric dkk ditahan imbang 1-1 setelah unggul terlebih dahulu.

Adalah Fidel Chaves membuyarkan kemenangan Los Blancos. Tendangannya dari titik penalti, gagal diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Menurut laporan Marca pada Sabtu (2/1), ini bukan pertama kalinya Real Madrid kehilangan poin karena kebobolan akibat penalti musim ini. Setiap kali mereka mendapatkan hukuman penalti, jawaran La Liga musim lalu itu selalu gagal menang.

Publik masih ingat dengan tiga gol penalti yang melesak ke gawang Courtois saat Madrid kalah 4-1 dari Valencia. Setelahnya, El Real imbang 1-1 lawan Villareal berkat penalti Gerard Moreno.

Lalu, Alaves menang 2-1 melawan tim ibukota dengan bantuan penalti Lucas Perez, hingga akhirnya Elche kembali mengulang kutukan tersebut pada Kamis lalu.

Dengan torehan ini, artinya enam dari 10 gol kebobolan Madrid di LaLiga Santander berasal dari titik penalti. Hanya Real Betis yang mengalami kebobolan dari titik penalti lebih banyak dari Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Kutukan Penalti Thibaut Courtois




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :