Sabtu, 20/04/2024 03:22 WIB

Kontrak Hampir Habis, Lionel Messi Bebas Cari Klub Baru

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi bebas untuk memulai pembicaraan dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kesepakatannya di Camp Nou.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain bintang Barcelona Lionel Messi bebas untuk memulai pembicaraan dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kesepakatannya di Camp Nou.

Pemain Argentina itu tetap menjadi pemain kunci bagi Blaugrana pada usia 33 tahun, tetapi masa depannya di Catalonia tetap tidak pasti setelah mencoba hengkang dari klub pindah di musim panas.

Messi masih diperkirakan akan pergi saat ia menjalani beberapa bulan terakhir dari kesepakatannya di Barcelona, dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemenang enam kali pemenang Ballon d`Or akan berstatus free transfer pada Juli, dia sekarang dapat bernegosiasi dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain menjelang kemungkinan pindah musim panas.

Namun, Messi dilaporkan menunggu sampai presiden baru menjabat di Barcelona sebelum membuat keputusan tentang masa depannya, dengan pemilihan akan diadakan pada 24 Januari.

Salah kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan optimismenya tentang peluang klub untuk mempertahankan Messi di buku catatan musim panas lalu.

Messi memecahkan rekor pencetak gol klub Pele dengan golnya yang ke-644 di Barcelona pada Desember lalu.

KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :