Jum'at, 26/04/2024 04:48 WIB

Istri "Berojol", Isco Dikeluarkan dari Skuat Madrid

Istri pemain Spanyol itu baru saja melahirkan anak ketiga, dan Isco diberi izin untuk mendampingi sang istri untuk melewati pasca persalinan.

Isco (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Isco Alarcon dikeluarkan dari skuat Real Madrid, di menit-menit akhir jelang pertandingan tandang melawan Elche yang akan digelar pada Kamis (31/12) dini hari nanti.

Alasannya, istri pemain Spanyol itu baru saja melahirkan anak ketiga, dan Isco diberi izin untuk mendampingi sang istri untuk melewati pasca persalinan.

Dikutip dari Marca pada Rabu (30/12), pelatih Zinedine Zidane telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan nanti. Karenanya, absennya Isco tidak memengaruhi daftar skuat.

Seperti diketahui, Madrid kini berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang masih memiliki sisa dua pertandingan.

Melawan Elche, Los Blancos siap menurunkan Eden Hazard yang baru pulih dari cedera. Namun Zidane mewanti-wanti agar pemain Belgia itu berhati-hati agar tidak kembali naik ke meja perawatan.

KEYWORD :

Isco Zinedine Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :