Jum'at, 19/04/2024 00:47 WIB

Capres Barcelona Siap Bawa Haland jika Terpilih

Kandidat Presiden Barcelona, ‎Emili Rousaud, siap memboyong penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland‎‎ ke Camp Nou, jika dia terpilih sebagai presiden baru Barcelona

Emili Rousaud (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kandidat Presiden Barcelona, ‎Emili Rousaud, siap memboyong penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland‎‎ ke Camp Nou, jika dia terpilih sebagai presiden baru Barcelona, dalam pemilihan yang akan digelar pada 24 Januari 2021.

Dikutip dari Marca pada Rabu (30/12), Rousaud‎‎ juga mengumumkan bahwa dia akan ‎‎menunjuk Josep Maria Minguella sebagai wakil presiden olahraganya. Dikatakannya, Minguella telah mencapai pra-perjanjian dengan ‎‎agen Haaland,‎‎ ‎‎Mino Raiola‎‎.

"Dia mampu membawa (Diego) Maradona, (Hristo) Stoichkov, Romario, (Lionel) Messi dan, dengan putranya, Ansu Fati," ‎‎kata Rousaud‎‎ tentang Minguella.

"Dia selalu ada di sana. Dia adalah protagonis dalam banyak bab penting dalam sejarah klub," lanjut dia.

‎‎Kendati demikian, dalam pernyataannya Minguella‎‎ tidak menyebut nama Haaland‎‎ secara jelas, dia hanya berbicara tentang target transfer.

"Dia (Haaland) adalah orang dengan kontrak di tempat (di klub lain) dan kami harus diskrit," kata Minguella.

‎‎"Setiap kali Anda (media) menggaungkan nama pemain tertentu, misalnya, itu akan menambahkan jutaan lagi ke label harga mereka. Kebijaksanaan adalah kuncinya.

Seperti diketahui, Minguella‎‎ adalah sosok yang membawa ‎‎Messi ke‎‎ ‎‎Barcelona‎‎, dan dia percaya pemain Argentina itu masih bahagia di Camp Nou.

"Sejak saat pertama, saya tidak berpikir dia akan pergi. Sekarang, saya tahu pasti. Leo bahagia di Barcelona, tetapi dia ingin menang. Dia pernah memenangkan Liga Champions, LaLiga dan Copa del Rey menjadi tidak memenangkan apa-apa. Dia masih memiliki mental pemain itu. Manfaat seorang atlet hebat adalah memiliki mentalitas yang menang," tandas dia.‎

KEYWORD :

Emily Rousaud Erling Haaland Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :