Sabtu, 20/04/2024 14:17 WIB

Ditahan Imbang West Brom, Klopp: Ini Seperti Kekalahan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui West Brom pantas mendapatkan poin mereka dari hasil imbang 1-1 di Anfield 

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui West Brom pantas mendapatkan poin mereka dari hasil imbang 1-1 di Anfield setelah timnya kehilangan fokus dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/12) Malam WIB.

"Ini kesalahan kami tetapi mereka pantas mendapatkan poinnya. Di babak pertama sepertinya penguasaan bola 90:10, ini tantangan besar untuk tetap di jalur dan melakukannya lagi tetapi kami seharusnya melakukannya," kata Klopp dilansir Sportmole, Senin (28/12).

Manajer New Baggies Sam Allardyce, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhirnya di Anfield - semuanya dicapai dengan klub yang berbeda - mengamankan poin pertamanya sejak mengambil alih tim setelah sundulan Semi Ajayi pada menit ke-82 manyamakan gol brilian Sadio Mane .

Klopp, yang mendapat kartu kuning oleh wasit Kevin Friend karena perbedaan pendapat di babak kedua, menerima bahwa itu adalah kegagalan mereka.

"Ini memang terasa seperti kekalahan, tapi kami memiliki poin lebih banyak dari sebelumnya jadi semuanya baik-baik saja," katanya.

"Di sisi yang sama, tantangan yang sama untuk bertahan seperti yang dilakukan West Brom."

KEYWORD :

Manajer Liverpool Jurgen Klopp West Brom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :