Kamis, 25/04/2024 23:32 WIB

Torres Siap Jadi Pelengkap di Lini Serang City

Ferran Torres mengatakan siap untuk melengkapi opsi manajer Manchester City Pep Guardiola sebagai penyerang tengah.

Ferran Torres (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ferran Torres mengatakan siap untuk melengkapi opsi manajer Manchester City Pep Guardiola sebagai penyerang tengah.

Guardiola telah mengisyaratkan bahwa The Citizen tidak berencana berbelanja pemain selama bursa transfer Januari, meski kurangnya gol menghambat perebutan gelar Liga Inggris.

Torres, yang tiba dari Valencia di bursa musim panas, percaya bahwa dia mampu mengisi peran No.9, untuk mengurangi beban Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

"Saya nyaman (bermain sebagai striker) dan senang dengan gol hari ini," kata Torres setelah mencetak gol melawan Newcastle dalam kemenangan 2-0 dikutip dari Goal pada Minggu (27/12).

"Saya hanya harus terus bekerja untuk terus mencetak lebih banyak gol!" sambung dia.

"Manajer di paruh waktu hanya ingin kami tetap melakukan pekerjaan kami, menemukan ruang, dan memanfaatkannya sebaik mungkin."

Meskipun Newcastle sempat mempersulit City, Torres senang dengan bagaimana tim berhasil mengatasi tantangan dan menyelesaikan kemenangan ketiga berturut-turut.

"Mereka diatur dengan sangat baik dan mereka mencoba bertahan lebih dalam dan kami hanya perlu melakukan pekerjaan dan kami melakukannya," terang dia.

"City adalah tim besar, jadi kami harus selalu menang dan itu adalah sesuatu yang terjadi sekarang dan kami hanya perlu menjaga momentum sekarang," lanjut dia.

KEYWORD :

Ferran Torres Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :