Jum'at, 26/04/2024 05:07 WIB

Lampard Ejek Pemain Chelsea Tak Punya Dasar Sepak Bola

Arsenal yang sebelumnya berjarak hanya empat poin dari zona degradasi, menumbangkan The Blues lewat gol Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka.

Pemain Chelsea, Hudson Odoi (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard geram bukan main pasca timnya kalah 3-1 dari Arsenal dalam derbi London, pada Minggu (27/12) dini hari.

Arsenal yang sebelumnya berjarak hanya empat poin dari zona degradasi, menumbangkan The Blues lewat gol Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka.

Chelsea hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Tammy Abraham. Sementara Jorginho yang mendapatkan kesempatan mengeksekusi penalti, gagal berbuah gol karena bola sukses diantisipasi kiper The Gunners.

Ditanya mengapa timnya tidak tampil terbaik melawan The Gunners, Lampard menjawab, "Saya tidak dapat menjawabnya karena beberapa hal yang dapat Anda renungkan dalam hal taktik, persiapan, dan semua hal ini. tetapi dalam hal upaya, itu adalah sesuatu yang harus diberikan dalam sepakbola. Para pemain salah."

"Saya tidak bisa mempertahankan babak pertama karena mereka tidak memiliki dasar-dasar sepakbola," sambung dia dikutip dari Goal.

"Pesannya jelas bagi para pemain. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang berjuang, tim berkualitas, tim yang akan memberikan segalanya untuk derbi London. Para pemain harus bertanggung jawab untuk babak pertama itu," terang dia.

Lampard menekankan bahwa rotasi saat ini diperlukan, mengingat padatnya jadwal Liga Inggris dalam Boxing Day.

"Kami membutuhkan kesegaran, beberapa orang yang pantas bermain untuk menunjukkan bahwa mereka bisa bermain maksimal," ujar dia.

"Anda dapat membuat permainan mudah bagi diri Anda sendiri jika Anda ingin memulai dengan baik dan kami memiliki beberapa pertandingan seperti itu musim ini. Hari ini kami membuatnya sangat sulit bagi diri kami sendiri untuk kembali," tutup dia.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelsea Boxing Day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :