Kamis, 25/04/2024 18:55 WIB

Demi Dapatkan Dua Pemain Ini, Chelsea Siap Lepas Tujuh Pemain

Chelsea dikabarkan ingin melepas sebanyak tujuh pemain karena mereka mengincar Declan Rice dan Erling Braut Haaland.

Gelandang Chelsea, Jarginho (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan ingin melepas sebanyak tujuh pemain karena mereka mengincar Declan Rice dan Erling Braut Haaland.

Spekulasi seputar masa depan Rice semakin meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain West Ham United itu dianggap menjadi target The Blues dan Manchester United.

Sementara itu, striker Borussia Dortmund Haaland dikabarkan telah diidentifikasi oleh Frank Lampard sebagai prioritas untuk 2021, meski pemain berusia 20 tahun itu diketahui berada dalam radar beberapa tim top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City .

Chelsea melakukan beberapa akuisisi profil tinggi di bursa transfer musim panas, dan menurut Sky Italia, The Blues telah mendaftarkan tujuh pemain sebagai pemain potensial dilepas untuk tahun depan.

Antonio Rudiger, Jorginho, Marcos Alonso , Danny Drinkwater, Ross Barkley, Andreas Christensen dan Victor Moses dilaporkan siap untuk masuk daftar transfer oleh Chelsea karena mereka mencari dana untuk merekrut Rice dan Haaland.

Alonso, yang telah dibekukan dari tim dalam beberapa bulan terakhir, yang dikatakan sebagai target transfer untuk Atletico Madrid .

KEYWORD :

Info Transfer FC Chelsea Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :