Kamis, 25/04/2024 17:13 WIB

Maruli Tampubolon Meriahkan Times Square New York

Maruli Tampubolon meriahkan Times Square New York City dengan lagu berjudul Never Stand Alone karya Artha Meris Simbolon.

Times Square New Yor tayangkan Klip Maruli Tampubolon. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Baru-baru ini Indonesia dibanggakan dengan salah satu penyanyinya Maruli Tampubolon dengan lagunya berjudul Never Stand Alone tayang di Times Square New York, USA. Lagu ini merupakan lagu rohani terbaru yang diciptakan oleh penulis lagu ber-genre gospel music yaitu Maleena atau sering dikenal sebagai Artha Meris Simbolon.

Siapa Maleena? Ia adalah seorang wanita yang juga merupakan pendiri dan pemilik Maleena Music dan Maleena Coffee Roasters yang berkolaborasi dengan Maruli Tampubolon penyanyi berparas tampan yang juga berprofesi lawyer. Kolaborasinya didukung juga oleh para musisi lokal yang berpengalaman seperti Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito dan Bonar Abraham. Lirik lagu rohani ini menceritakan tentang Keimanan kita kepada TUHAN.

Artha Meris Simbolon juga seorang penulis lagu, composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music yang selalu memberikan inspirasi. Ini  karena dalam menciptakan lagu selalu mendeskripsikan bahwa kita sebagai manusia agar selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya.

Bagi Artha Meris Simbolon lagu ini adalah karya yang sangat luar biasa yang diharapkan memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai, kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri untuk meraihnya karena selalu dalam pendampingan Sang Pencipta.

Lagu “Never Stand Alone” di-release di radio-radio nusantara seperti Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, dan lain-lain serta berhasil Go International dengan tayang di Times Square, New York City billboard.

Bagi Maleena, hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan merupakan sebuah kebahagiaan dalam moment akhir tahun ini.

“Semoga lagu ini juga dapat memiliki tempat di hati pendengar agar dalam situasi pandemic Covid-19, lagu ini dapat memberikan semangat yang luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup,” harap Maleena dalam siaran tertulisnya.

Lagu ini juga  tersedia dalam bentuk media digital Music Platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer Dsb dan sosial media Instagram, Youtube & Facebook Page.

Selain pencipta lagu rohani, seorang composer dan produser music, Artha Meris Simbolon juga aktif dalam kegiatan untuk kemanusiaan seperti charity, kegiatan rohani, serta festival music gospel yang mendatangkan penyanyi-penyanyi Gospel musik  Internasional seperti Israel Houghton yang merupakan penyanyi gospel peraih penghargaan Grammy Awards sebanyak enam kali.

KEYWORD :

Kabar Artis Maruli Tampubolon Times Square Maleena




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :