Sabtu, 20/04/2024 19:37 WIB

Asal Syarat Ini Terpenuhi, Solskjaer Optimistis Pogba Bertahan di MU

Paul Pogba bisa tetap di Old Trafford jika Setan Merah mampu mendatangkan lebih banyak trofi.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Paul Pogba bisa tetap di Old Trafford jika Setan Merah mampu mendatangkan lebih banyak trofi.

"Selalu ada permintaan di Man United untuk memenangkan trofi dan semakin Anda memenangkan trofi, semakin banyak pemain yang ingin bermain untuk kami dan kemudian ada standar yang lebih tinggi yang harus Anda tentukan sendiri," kata Solskjaer dilansir Sportmole, Kamis (24/12).

“Ini adalah permintaan bagi para pemain, ini tantangan bagi para pemain yang kami ingin mereka tingkatkan dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Paul telah berada di sini untuk sementara waktu dan tentu saja dia ingin memenangkan lebih banyak trofi," tambahnya.

Sang gelandang telah dikaitkan kuat dengan kepindahan setelah Mino Raiola mengakui bahwa waktunya di Manchester telah berakhir, dengan Juventus dianggap sebagai pelopor untuk mendapatkan mantan pemain mereka.

Real Madrid juga diketahui sedang bersaing, tetapi Solskjaer berpikir bahwa United bisa meyakinkan Pogba untuk bertahan jika mereka bisa menjaminkan dia trofi dalam waktu dekat.

"Terserah kami untuk memenangkan trofi dan kemudian mari kita lihat siapa yang akan menjadi bagian dari tim di masa depan."

Agen sepak bola Mario Cenolli yakin Pogba yang memiliki kontrak dengan Man United hingga 2022 kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

KEYWORD :

Paul Pogba Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :