Jum'at, 19/04/2024 15:24 WIB

Simak Yuk Rahasia Simple Gladys Atur Bisnis dan Gaya Hidup

Sosialita yang juga pengusaha muda nan cantik Gladys berbagi tips atur kesibukan dengan merawat diri. Simak.

Gladys yang selalu menjaga penampilan. (Foto : Jurnas/Ig Gladys).

Jakarta, Jurnas.com- Mengatur kesibukan sebagai pembisnis dengan keluarga dan gaya hidup tentu bukan hal yang mudah. Itu juga yang dirasakan peraih MNC Kartini Award 2019 yang akrab disapa Gladys. Wanita cantic bernama asli Resty Hajar Septiana menuturkan tentu menjadi tantangan tersendiri untuk mengatur bisnis dibidang kecantikan sambil menjaga kesehatan ditengah kesibukan sehari-hari.

"Sesibuk-sibuknya wanita, jangan paksakan diri kita untuk terus menerus bekerja, namun tidak memiliki waktu untuk mencintai diri sendiri. Hidup ini adalah tentang menjaga keseimbangan agar kita mampu bertumbuh untuk menjadi lebih baik lagi," kata  Gladys melalui jumpa pers virtual yang digelar di Jakarta, Rabu (23/12/2020)

Pengusaha asal Surabaya yang juga pemilik KLT, distributor produk kecantikan, ini menambahkan, bahwa merawat diri sendiri adalah bentuk mencintai dan cara untuk bersyukur atas segala keberhasilan sehari-hari.

"Pria ataupun wanita di masa kini perlu sadar, merawat diri adalah salah satu cara untuk bersyukur. Toh jika diri terawat, kita pun akan ada kebahagiaan tersendiri," urai Gladys.

Menurutnya, dengan memilih kosmetik yang sesuai dengan karakter kulit dan wajah membuat wanita dapat menunjukkan kecantikannya dari dalam. Gladys mengingkatkan bahwa tiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda-beda.

"Ini perlunya kita bertemu konsultan kecantikan, agar dapat mengetahui bagaimana sih jenis kosmetik yang cocok, dan bagaiimana sih agar jangka panjang jadi lebih sehat," ujarnya.

Meskipun lekat dengan berbagai kesibukan mengurus usaha, Gladys turut menginisiasi berbagai kegiatan sosial.

Tahun lalu misalnya, ia menggalang KLT Charity yang yang menggandeng sejumlah sosialita Surabaya dalam kegiatan World Cancer Day di One East Residences Apartemen. Gerakan pengumpulan dana ini berhasil menggalang  dana totalnya mencapai Rp 109 juta yang diserahkan untuk penderita kanker, khususnya kanker serviks dan kanker payudara.

”Kami ingin semakin banyak orang yang peduli terhadap pasien kanker.” Tandasnya.

Gladys pun tak ragu membagikan tips agar wanita menjaga menjaga kecantikan dan keharmonisan keluarga. "Banyak minum air bening, makan banyak sayur  dan terpenting hindari stres dengan banyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa," saran Gladys.

KEYWORD :

Gladys Pengusaha Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :