Selasa, 16/04/2024 22:41 WIB

Mimpi Ketemu Rasul, Bapak Haikal Hassan Ditunggu Polda Metro Jaya

Haikal Hassan yang ngaku mimpi bertemu Rasul SAW diminta kehadirannya ke Polda Metro Jaya hari ini.

Haikal Hassan. (Foto : Jurnas/IG Haikal Hassan).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan kedua, Rabu (23/12/2020) ini kepada Sekjen Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) Haikal Hassan. Ini berkenaan dengan pengakuannya yang mimpi bertemu Rasulullah SAW.  hari ini Rabu (23/12/2020).

"Undangan klarifikasi sudah kita layangkan ya. Kan minggu lalu bilang ada kegiatan di Solo. Jadi pemanggilan kedua Rabu (23/12/2020),”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (22/12/2020) malam.

"Kita harapkan, mudah-mudahan yang bersnagkutan (Haikal Hassan) datang memenuhi panggilan klarifikasi dari Polda Metro Jaya," sambung Yusri Yunus.

Polda Metro Jaya juga belum mendapat informasi dari pihak yang bersnagkutan prihal datang atau tidaknya.

"Kita tunggu saja bagaimana nanti ya. Tunggu aja, semoga datanglah. Belum ada informasi ke kita,” tandas Yusri Yunus.

Sekedar informasi, Haikal yang juga Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelapor yakni Sekjen Forum Pejuang Islam, Husin Shihab. Haikal dipolisikan atas dugaan menyebar berita bohong (hoax) lantaran menyampaikan bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW.

Pernyataan Haikal soal mimpi tersebut disampaikan saat proses pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat. Laporan terhadap Haikal tercantum dalam nomor bukti laporan polisi TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

KEYWORD :

Haikal Hassan Polda Metro Mimpi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :