Jum'at, 19/04/2024 06:00 WIB

Rachel Vennya Lepas Hijab Saingi Isu Reshuffle Kabinet

Selebgram cantik itu tengah menuai sorotan pasca memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusannya itu memunculkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Jakarta, Jurnas.com - Nama Rachel Vennya muncul di antara deretan trending topik pasca reshuffle kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, pada Selasa (22/12) malam.

Selebgram cantik itu tengah menuai sorotan pasca memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusannya itu memunculkan pro dan kontra di kalangan warganet dengan jumlah lebih dari 13 ribu cuitan.

Sebagian warganet mendukung keputusan Rachel. Dikatakan, Rachel tetap cantik baik menggunakan atau tidak mengenakan hijab. Yang lainnya menyebut itu merupakan hak pribadi Rachel.

"Gamau judge keputusan Rachel Vennya, gaada hak juga. I know how struggles or a problem made a person be. I feel her anyway," tulis @vickymazaya.

"Rachel Vennya lepas hijab, yaudah terserahlah urusan pribadinya. Tidak merugikan bangsa dan negara," sambung @aldiqq.

"Kenapa sih mesti diributin, ini kan masalah si Rachel Vennya sama tuhan.
Daripada repot repot ngurusin orang lain, mending perbaikin akhlak diri sendiri dulu deh," lanjut @Assa_yangg.

Sementara itu, sebagian warganet menyayangkan pilihan Rachel Vennya. Menurut warganet, Rachel tidak istikomah pada keputusannya mengenakan hijab.

"Dari Rachel Vennya aku belajar. Yang susah itu bukan hijrah, tapi bagaimana kita tetap istiqomah," kata @aowlowl.

"Sangat menyayangkan Rachel Vennya lepas hijab, aku tipe orang yang enggak suka ngurusin orang sih. Tapi emang salah ya sesama muslim saling mengingatkan dalam hal kebaikan? Netizen emang sering salah kaprah kalau ngurusin isu sensitif kaya gini," balas @simlykity.

"Rachel Vennya adalah bukti Allah Maha Membolak-balikan hati manusia ya bund," tulis @fetrya.

Selain Rachel Vennya, lima isu yang memuncuki trending topik berkaitan dengan reshuffle kabinet, antara lain Menkes (17,3 ribu cuitan), Sandiaga Uno (14,3 ribu cuitan), Bu Risma (9,9 ribu cuitan), Budi Gunawan Sadikin (9,5 ribu cuitan), dan Sakti Wahyu Trenggono (9,1 ribu cuitan).

KEYWORD :

Rachel Vennya Trending Topik Lepas Hijab Selebgram Cantik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :