Kamis, 25/04/2024 17:02 WIB

Menteri BUMN Minta Kejagung Usut Kasus ASABRI

Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait pembahasan kasus dugaan korupsi PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri).

Menteri BUMN Erick Thohir

Jakarta, Jurnas.com - Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait pembahasan kasus dugaan korupsi PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri).

Erick menyambangi Kejagung bersama Wakil Menteri BUMN Kartika WirjaatmadjaSetelah. Ia mengatakan, Kejagung diharapkan fokus dalam menangani kasus dugaan korupsi yang merugikan keuangan negara puluhan triliun itu.

"Tentu hari ini kita fokus Asabri dulu karena saya rasa alhamdulillah Jiwasraya sudah putus. Nah sedangkan kita lihat juga Asabri ada keterkaitan makanya kita koordinasikan kepada kejaksaan," kata Erick di Kejagung, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Dalam kesempatan itu, Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan, Kejagung diminta untuk mengusut tuntas skandal Asabri. Hal itu mengingat, kasus Asabri hampir sama dengan perkara Jiwasraya.

"Jadi kenapa kami diminta untuk menangani karena ini ada kesamaan, kemudian dan kami tentunya sudah memetakan tentang permasalahan ini," kata Burhanuddin.

KEYWORD :

Kasus ASABRI Menteri BUMN Kejagung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :