Rabu, 24/04/2024 23:00 WIB

Kalbis Institute Gandeng CWMA Gelar Program Sertifikasi

Kalbis Institute menggandeng lembaga sertifikasi internasional, Certified Wealth Manager`s Association (CMWA), dalam rangka program sertifikasi dan peningkatkan softskill bagi lulusan Kalbis Institute.

Mahasiswa Kalbis Institute belajar di depan komputer (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute menggandeng lembaga sertifikasi internasional, Certified Wealth Manager`s Association (CMWA), dalam rangka program sertifikasi dan peningkatkan softskill bagi lulusan Kalbis Institute.

Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan, dalam kerja sama kali ini pihaknya memberikan sertifikasi bagi mahasiswa manajemen untuk mendapatkan gelar sertifikasi Associate Wealth Manager (AWM) dari CMWA.

Diharapkan, lanjut Raymond, pada lulusan nantinya sudah siap untuk diserap industri dengan ilmu dan kemampuan yang unggul.

"Kalbis Institute berkomitmen untuk selalu mengembangkan kolaborasi dengan siapapun. Hal ini semata mata bukan hanya untuk mendapatkan rekan atau partner secara bisnis, namun juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran, serta lulus dari Kalbis Institute sehingga mampu diterima baik di dunia industri maupun dunia usaha," kata Raymond pada Senin (21/12) di Jakarta.

"ini menjadi wujud bukti nyata bahwa Kalbis Institute adalah coporate based university, yaitu selalu menyesuikan kurikulum yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan industri. Saya juga berharap lulusan dari Kalbis Institute nantinya tidak hanya pinta secara akademik, namun juga memiliki hati dan intelektual yang baik," sambung dia.

Selain kerja sama program sertifikasi, Raymond menyebut CMWA dan Kalbis Institute juga akan bekerja sama untuk pelatihan staf akademisi, dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia.

Diketahui, saat ini Kalbis Institute telah berjalan secara mandiri langsung di bawah Yayasan Pendidikan Kalbe. Mengusung dengan tema Kalbis Refresh dan Hearts and Minds, Kalbis Institute bertransformasi dengan memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik melalui sistem pembelajaran, visi dan misi, nama fakultas, serta perubahan kurikulum yang berfokus kepada Industri.

Lebih lanjut, sesuai tagline terbaru dari Kalbis Institute yaitu Transforming Hearts and Minds, Kalbis institute bukan hanya institusi pendidikan yang fokus pada kemampuan akademik, namun juga berfokus kepada kemampuan nonakademik kepada seluruh civitas akademikanya terlebih kepada mahasiswa dan dosennya.

Dan kini, Kalbis Institute merupakan satu dari 50 perguruan tinggi swasta terbaik di LLDikti wilayah III Kemnterian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada 2020.

KEYWORD :

Kalbis Institute Program Sertifikasi Mahasiswa Manajemen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :