Kamis, 25/04/2024 15:11 WIB

Real Madrid Optimistis Dapatkan Mbappe

Real Madrid otimistis akan dapat mengamankan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut Kylian Mbappe pada tahun 2021 mendatang

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid otimistis dapat mengamankan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut Kylian Mbappe pada tahun 2021 mendatang.

Pasalnya, pemenang Piala Dunia, yang dianggap sebagai pemain kunci PSG, hanya memiliki sisa 18 bulan kontrak di Parc des Princes.

Terlepas dari batasan keuangan yang diciptakan oleh pandemi virus corona, direktur olahraga Leonardo menegaskan kembali bahwa dia mengharapkan pemain internasional Prancis itu menandatangani kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, menurut menit 90, Mbappe telah mengumumkan bahwa ia bermaksud untuk mengambil tantangan baru pada tahun 2021, menyadari bahwa PSG tidak boleh mengambil risiko kehilangan jasanya dengan status bebas transfer setahun kemudian.

Meskipun PSG kemungkinan akan memenuhi tuntutan gaji dari pemain berusia 22 tahun itu, laporan tersebut mengklaim bahwa Real yakin pada akhirnya akan menyelesaikan kesepakatan saat musim panas nanti.

Mbappe telah bersama juara Ligue 1 sejak 2017, menyumbang 103 gol dari 132 penampilan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Kylian Mbappe Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :