Rabu, 24/04/2024 17:31 WIB

Renato Sanchez Masuk Radar Liverpool

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Lille Renato Sanches di bursa transfer Januari mendatang.

Renato Sanchez (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Lille Renato Sanches di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain muda yang bersinar du Benfica tetapi merasa sulit untuk menetap di Bayern Munich setelah pindah ke raksasa Bundesliga pada 2016 lalu.

Sanches menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman dengan Swansea City di Liga Premier, tetapi pemain internasional Portugal itu berjuang untuk membuat jejaknya untuk klub Welsh.

Namun sang gelandang menemukan kembali performanya di Lille, dan telah memulai musim 2020-21 dengan performa yang mengesankan, menyumbang satu gol dalam 10 penampilan untuk tim Ligue 1.

Menurut Le 10 Sport, Liverpool sedang mempertimbangkan Sanches sebagai kemungkinan pengganti Georginio Wijnaldum , yang masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara Liga Premier itu.

Wijnaldum, yang hampir memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Anfield, kemungkinan akan keluar dari klub Merseyside tersebut selama jendela transfer Januari, dengan Barcelona dikatakan sebagai salah peminatnya.

KEYWORD :

Info Transfer Renato Sanchez Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :