Jum'at, 19/04/2024 07:11 WIB

Ini yang Bikin Zidane Kepincut dengan Benzema

Menurut Zidane, tidak salah bila dia menyebut Benzema sebagai penyerang terbaik Prancis sepanjang waktu.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan alasannya mempertahankan Karim Benzema di lini depan El Real. Menurut dia, produktivitas gol pemain Prancis itu tidak diragukan.

Benzema mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Athletic Bilbao pada Rabu (16/12) dini hari. Karenanya, menurut Zidane, tidak salah bila dia menyebut Benzema sebagai penyerang terbaik Prancis sepanjang waktu.

"Bagi saya, iya," jawab Zidane ketika ditanya apakah Benzema adalah penyerang terbaik Prancis dikutip dari Marca.

"Dia menunjukkannya dan sudah lama berada di Real Madrid. Dia memiliki lebih dari 500 pertandingan, dan dia mencetak gol. Pada akhirnya, rekornya berbicara dengan sendirinya. Bagiku, dia yang terbaik. Jelas," tegas Zidane.

Benzema menunjukkan performa luar biasa sejak Cristiano Ronaldo pergi pada 2018 silam. Namun Zidane tak hanya menyukai Benzema dalam urusan mencetak gol.

"Dia bukan pemain No. 9 murni. Dia tidak hanya memikirkan tentang gol dan itulah mengapa saya mencintainya," tutur Zidane.

Kemenangan melawan Bilbao menempatkan Los Merengues di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga Santander, di bawah Real Sociedad dan Atletico Madrid, meski sama-sama mengumpulkan 26 poin.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Real Madrid Karim Benzema Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :