Sabtu, 20/04/2024 21:51 WIB

Perpisahan Ozil dan Arsenal Kian Dekat

Klub sedang dalam pembicaraan dengan Mesut Ozil dan agennya untuk mencoba mencapai kesepakatan mengenai masa depan sang playmaker.

Mikel Arteta memberi arahan kepada Mesut Ozil (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur teknik Arsenal mengungkapkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Mesut Ozil dan agennya untuk mencoba mencapai kesepakatan mengenai masa depan sang playmaker.

Mantan pemain internasional Jerman itu menghabiskan beberapa bulan terakhir sebagai pemain Arsenal yang mengawasi dari rumah setelah tidak diikutsertakan dalam tim Liga Premier dan Liga Champions Mikel Arteta.

Ozil sebelumnya menegaskan bahwa dia akan berkomitmen menghabiskan kontraknya dengan Arsenal, tetapi Edu kini mengisyaratkan bahwa kepergian sang gelandang semakin dekat menyusul percakapan dengan perwakilan sang pemain.

"Saya berbicara dengannya, Mikel berbicara dengan agennya, saya berbicara dengan agennya tentang beberapa kemungkinan, bukan berkelahi, hanya beberapa hal untuk mencoba dan membantu satu sama lain. Cara kita melihat masa depannya," kata Edu dilansir Sportmole, Selasa (15/12).

"Yang membuatku nyaman, yaitu kami memperlakukan situasi, man to man, tidak ada yang menyembunyikan apa pun, dan Mikel banyak menjelaskan kepada kami."

Ozil belum turun ke lapangan untuk Arsenal musim ini, tetapi pemain berusia 32 tahun itu bisa dipanggil kembali pada Januari mendatang.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :