Rabu, 24/04/2024 02:34 WIB

Pimpinan DPR Berharap TNI AD Perkuat Komitmen Menjaga NKRI

Kalangan dewan berharap TNI AD semakin memperkokoh kemanunggulan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lain.

Wakil Ketua DPR RI, Aziz Syamsuddin

Jakarta, Jurnas.com - Kalangan dewan berharap TNI AD semakin memperkokoh kemanunggulan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lain.

Wakil Ketua DPR RI, Aziz Syamsuddin menjelaskan, langkah tersebut penting untuk menciptakan kekuatan bela negara, serta mencerminkan tekad TNI AD yang kuat, tangguh, dan modern, serta dicintai dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja TNI, khususnya TNI AD, yang hingga saat ini terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (15/12).

Pernyataan Aziz disampaikan terkait peringatan Hari Juang Kartika (Hari Infantri) TNI AD yang diperingati setiap 15 Desember. Sekaligus mengenang pertempuran di Ambarawa, Jawa Tengah, yang puncak perjuangannya terjadi pada 15 Desember 1945.

“Selamat Hari Infantri TNI AD. Semoga TNI AD terus mengedepankan nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan, dan sifat pantang menyerah, terutama di tengah masa sulit seperti di masa pandemi Covid-19,” tandas politisi Golkar ini. 

KEYWORD :

Pimpinan DPR Aziz Syamsuddin Golkar TNI AD




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :