Jum'at, 19/04/2024 13:56 WIB

Enam Tahun Puasa Gelar, Neville Salahkan Manajemen MU

Menurut Neville, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak memiliki deretan pemain yang mampu mengakhiri kemandulan MU di pentas lokal maupun Eropa.

Gary Neville (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester United (MU) Gary Neville melemparkan kritik pedas terhadap manajemen Setan Merah, yang dianggap sebagai biang keladi MU puasa gelar selama enam tahun terakhir.

Menurut Neville, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak memiliki deretan pemain yang mampu mengakhiri kemandulan MU di pentas lokal maupun Eropa.

"Saya masih memiliki sesuatu di benak saya dengan klub ini yang memungkinkan seorang manajer untuk memenangkan gelar, Anda harus mempersenjatai dia dengan para pemain untuk melakukannya," kata Neville kepada Sky Sports pada Minggu (13/12).

"Dan apakah kepemilikan, departemen perekrutan, apa pun yang Anda ingin sebut, melakukan itu?"

"Dia membutuhkan bek tengah lain, dia membutuhkan pemain sayap kanan. Mereka harus memainkan sayap kiri Pogba hari ini, Greenwood di sayap kanan. Mereka masih memalsukannya," sambung dia.

"Mereka memiliki enam pemain lini tengah dan berusaha memasukkan mereka semua. Ini adalah pasak persegi di lubang bundar sepanjang waktu, saya tidak berpikir mereka telah memberikan manajer mana pun dalam lima atau enam tahun terakhir tim yang bisa memenangkan gelar. Itulah pekerjaan orang-orang di atas," tegas Neville.

"Bagi saya, ada dua kesalahan dalam hal mengapa Manchester United tidak berhasil. Kurangnya keberhasilan Ole dalam tidak memenangkan gelar tidak hanya karena dia, tetapi dia harus mendekati kelompok pemain itu dan mulai mendominasi pertandingan," kata dia.

Neville yakin bahwa Solskjaer saat ini sedang melakukan pekerjaan pemadam kebakaran.

KEYWORD :

Manchester United Gary Neville Ole Gunnar Solskjaer Manajemen MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :