Selasa, 23/04/2024 21:27 WIB

Demi Eric Garcia, Arsenal Siap Nikung Barcelona

Arsenal dilaporkan mengawasi situasi Eric Garcia di Manchester City karena The Gunners berniat mendatangkan bek tengah tersebut 

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan mengawasi situasi Eric Garcia di Manchester City karena The Gunners berniat mendatangkan bek tengah tersebut di bursa transfer Januari.

Kontrak Garcia di Etihad Stadium akan berakhir musim panas mendatang, dan Barcelona dipandang sebagai tim favorit untuk merekrut kembali pemain internasional Spanyol itu.

Raksasa Catalan itu diduga akan berjuang untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk menandatangani pemain berusia 19 tahun itu pada Januari, karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Menurut The Sun, Mikel Arteta juga sedang `mengawasi` bek, yang bekerja sama dengan manajer Arsenal ketika keduanya bersama-sama di City.

Garcia telah bermain dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions bagi timnya, tetapi hanya tampil satu kali di Liga Premier sejak akhir Oktober.

Remaja, yang dipaksa keluar lapangan pada tahap awal pertandingan Eropa hari Rabu dengan Marseille, telah membuat 30 penampilan untuk The Citizens sejak tiba dari Barca pada 2017 lalu.

KEYWORD :

Info Transfer FC Arsenal Eric Garcia Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :