Rabu, 24/04/2024 01:44 WIB

Potong Gaji Pemain, Real Madrid Ogah Tiru Gaya Barcelona

Pimpinan Real Madrid dilaporkan merencanakan pemotongan gaji 10% lagi untuk para pemain 

Sergio Ramos-Florentino Perez-Marcelo (Foto: Real Madrid)

Jakarta, Jurnas.com - Pimpinan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dilaporkan merencanakan pemotongan gaji 10% lagi untuk para pemain karena klub berusaha menghindari kerugian lebih lanjut di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Los Blancos awalnya menyetujui penurunan upah 10% dengan para pemain mereka pada bulan April ketika stadion pertama kali ditutup dan banyak liga di seluruh dunia dihentikan.

Ketika para penggemar mulai kembali ke stadion di Liga Premier, namun tim-tim di La Liga masih bermain secara tertutup, yang menyebabkan kerugian lebih lanjut menjelang tahun baru.

Menurut 2Playbook.com, Real akan meminta skuad mereka untuk menerima pemotongan upah 10% kedua dalam beberapa minggu mendatang, dengan juara La Liga menghadapi kerugian hingga £ 273 juta di tengah wabah virus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Real Florentino Perez ingin menegosiasikan pemotongan gaji langsung daripada metode yang digunakan oleh Barcelona, yang malah berkonsultasi dengan para pemain mereka mengenai penangguhan gaji.

Tim asuhan Zinedine Zidane selanjutnya akan beraksi pada Kamis (10/12) ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach dalam pertandingan yang sulit di Liga Champions.

KEYWORD :

Real Madrid Virus Corona Pemotongan Gaji FC Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :