Selasa, 16/04/2024 12:42 WIB

Gegara Gaji, Tottenham Gagal Rekrut Willian

Tottenham tidak pernah mengejar Willian setelah dia meninggalkan Chelsea karena mereka tidak bisa menyaingi gaji yang ditawarkan Arsenal 

Punggawa Chlese, Willian dan Giroud

Jakarta, Jurnas.com - Jose Mourinho menegaskan bahwa Tottenham tidak pernah mengejar Willian setelah dia meninggalkan Chelsea karena mereka tidak bisa menyaingi gaji yang ditawarkan Arsenal kepada pemain Brasil itu.

"Kami tidak punya uang untuk Willian. Kami tidak bisa membayar gaji yang dia dapat di Arsenal jadi saya tidak ingin membuang waktu kami karena kami tidak bisa membayar gaji tersebut," kata Mourinho dilansir Sportmole, Sabtu (04/12).

Mourinho dan Willian pernah bekerja sama di Stamford Bridge, dimana The Blues mengalahkan Spurs dengan merekrut pemain sayap dari Anzhi Makhachkala pada 2013 silam.

Willian, 32, mengalami awal yang lambat di Emirates sejak dia menyetujui kontrak tiga tahun pada Agustus, tetapi masih diharapkan tampil dalam derby London utara hari Minggu di Tottenham.

"Dia masih berbahaya, dia masih salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Selain itu, dia adalah teman yang baik. Tidak ada yang saya sembunyikan sehubungan dengan itu. Kami tetap berhubungan, kami tetap berhubungan, kami saling memanggil," ujarnya.

"Kami mendoakan hal-hal yang baik satu sama lain. Dia adalah teman saya dan tentu saja dia adalah pemain yang sangat bagus."

KEYWORD :

Jose Mourinho Tottenham Hotspur Willian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :