Jum'at, 19/04/2024 13:05 WIB

Lampard Pengen Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Frank Lampard berharap bisa memperpanjang kontrak bersama Chelsea

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard berharap bisa memperpanjang kontrak bersama Chelsea dan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Stamford Bridge.

"Dalam hal kontrak saya, sepertinya telah berlalu, saat saya berada di sini," kata Lampard," kata Lampard, dilansir Sportmole, Sabtu (05/12).

"Sekarang saya merasa ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang di sini," tambahnya.

Pencetak gol terbanyak Chelsea, Lampard kembali ke London barat sebagai manajer musim panas lalu dan membawa The Blues ke kualifikasi Liga Champions dan final Piala FA dalam musim perdananya.

Manajer berusia 42 tahun itu membangun kembali skuad dengan biaya pengeluarab senilai £ 220 juta. Namun nampaknya hal itu tak sia-sia, pasalnya sekarang Chelsea memiliki catatan 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Dan Lampard mengakui dia akan menikmati kesempatan untuk menambah 18 bulan tersisa pada kontrak Chelsea saat ini.

"Benar, saya punya 18 bulan tersisa dan saya merasakannya ketika saya datang ke klub, saya tahu ada banyak keadaan di awal yang akan membuat transisi tahun lalu dan mungkin sedikit sulit," ujarnya.

"Saya merasa seperti saya mengambil pekerjaan di posisi yang berbeda dengan manajer Chelsea terbaru. Saya pikir orang-orang bersimpati dengan itu juga dan saya pikir itu sukses."

KEYWORD :

Info Transfer Frank Lampard Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :