Sabtu, 20/04/2024 14:58 WIB

Luka Jovic Sembuh dari Covid-19

Jovic sebelumnya terpapar saat melakoni tugas internasional dengan Serbia pada November lalu.

Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic dinyatakan negatif Covid-19, pada Kamis (3/12). Jovic sebelumnya terpapar saat melakoni tugas internasional dengan Serbia pada November lalu.

Dikutip dari Marca, Jovic telah menjalani serangkaian tes di Valdebebas. Dan pada Kamis malam dia dapat bergabung kembali dengan rekan satu timnya, dalam persiapan melawan Sevilla pada Sabtu malam nanti.

Jovic mencetak dua gol untuk Serbia selama jeda internasional terakhir, yang akan diharapkan dapat memicu peningkatan performanya bersama Madrid.

Sampai detik ini, Jovic baru mencetak dua gol sejak dibeli dari Eitracht Frankfurt. Gol terakhir dicatatkan pada Februari lalu.

Selain Jovic, pelatih Zinedine Zidane juga sedang menunggu untuk mengetahui apakah Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Alvaro Odriozola akan tersedia akhir pekan nanti.

Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Ramos dan Carvajal akan tetap melanjutkan proses pemulihan cedera. Sementara itu Odriozola akan masuk skuad untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir.

KEYWORD :

Luka Jovic Covid-19 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :