Jum'at, 26/04/2024 04:16 WIB

Owen: Seandainya Saya Solskjaer, Fred Sudah Saya Pecat

Menurut Owen, gelandang Brasil itu merupakan biang kekalahan Setan Merah atas Paris Saint-Germain (PSG).

Fred (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Michael Owen mendesak pelatih Manchester United (MU) memecat Fred. Menurut Owen, gelandang Brasil itu merupakan biang kekalahan Setan Merah atas Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari Goal pada Kamis (3/12), Fred mendapatkan kartu kuning pertama setelah tampak mendorong kepalanya ke arah Leandro Paredes pada 20 menit babak pertama.

Sementara kartu kuning kedua yang berujung kartu merah dia dapatkan usai gagal mengantisipasi Ander Herrera pada 20 menit terakhir babak kedua.

"Semua kesalahan benar-benar terjadi," kata Owen kepada BT Sport.

"Itu (bentrokan dengan Paredes) adalah kartu merah. Anda adalah pria dewasa, Anda tidak perlu melakukan hal pemarah seperti itu untuk membahayakan tim Anda," lanjut dia.

"Jika saya adalah seorang manajer, dan salah satu pemain saya melakukan itu, dia tidak akan pernah bermain untuk saya lagi. Itu menyedihkan. Secara keseluruhan Anda harus menyalahkan Fred, dan juga Solskjaer," sambung Owen.

PSG saat ini difavoritkan untuk lolos dari Grup H, karena raksasa Prancis itu akan melawan Istanbul Basaksehir pada matchday keenam, sementara MU akan bertandang ke RB Leipzig.

"PSG akan lolos jadi pada dasarnya itu adalah baku tembak antara Manchester United dan RB Leipzig," tambah Owen.

"Kedua tim bisa mencetak gol tetapi kedua tim terlihat rentan. United seharusnya tidak pergi ke sana dengan rasa takut," imbuh dia.

"Saya pikir mereka akan mencetak gol di Jerman, jadi saya masih berharap Manchester United mendapatkan hasil imbang atau kemenangan," kata mantan penyerang MU tersebut.

KEYWORD :

Michael Owen Fred Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :