Selasa, 23/04/2024 15:56 WIB

Arsenal Siap Bikin Gebrakan di Bursa Transfer Januari

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dia bekerja sama dengan direktur teknis Edu untuk membuat gebrakan di bursa transfer Januari mendatang.

Selebrasi pemain Arsenal usai jadi jawara Community Sheld 2020

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dia bekerja sama dengan direktur teknis Edu untuk membuat gebrakan di bursa transfer Januari mendatang.

"Kami berencana, berbicara dengan Edu dan dengan klub tentang hal-hal yang dapat kami lakukan pada Januari," kata Arteta dilansir Sportmole, Kamis (03/12).

The Gunners saat ini berada di posisi terburuk mereka di Liga Premier setelah 10 pertandingan, dan Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk mengatasi masalah kreativitas mereka.

Houssem Aouar Lyon dan Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg dikabarkan menjadi target utama klub London Utara. Sementara punggawa Inter Milan Christian Eriksen dan Emiliano Buendia dari Norwich City juga disebut-sebut sebagai pemain potensial.

"Tapi saat ini itu cukup sulit, tidak dapat diprediksi juga dalam hal tempat kami sangat dibatasi saat ini," katanya.

"Kami akan lihat apa yang terjadi, saya pikir banyak hal akan bergerak di pasar, kami akan siap, kami perlu melakukan sesuatu dengan mengetahui batasan pasar itu pada Januari dan batasan yang kami miliki juga untuk merekrut pemain."

Arsenal akan berusaha mempertahankan rekor 100% kemenangan mereka di Liga Europa melawan Rapid Vienna pada Jumat (04/12) besok.

KEYWORD :

Mikel Arteta FC Arsenal Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :