Sabtu, 20/04/2024 21:35 WIB

Epic Comeback, MU Cetak Rekor Baru

Manchester United mencetak rekor klub baru untuk kemenangan tandang, setelah mencatat kemenangan 3-2 melawan Southampton 

Penyerang Manchester United Bruno Fernandes (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United mencetak rekor klub baru untuk kemenangan tandang, setelah mencatat kemenangan 3-2 melawan Southampton di Liga Premier pada Minggu Malam (29/11).

Setan Merah tertinggal 2-0 saat jeda, dengan dua gol yang dicetak James Ward-Prowse dan Jan Bednarek untuk membuat The Saints dalam posisi dominan di kandang sendiri.

Beruntung Bruno Fernandes mengurangi separuh defisit gol di awal babak kedua, sebelum Edinson Cavani mencetak dua gol untuk memberi United kemenangan keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Juara Inggris 20 kali itu sekarang telah memenangkan delapan pertandingan tandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion, Newcastle United dan Everton di tandang musim ini.

United sekarang hanya berjarak lima poin dari pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan di tangan dan akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mengesankan mereka ke West Ham United akhir pekan depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pertama-tama akan mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, saat mereka bersiap menyambut Paris Saint-Germain ke Old Trafford pada Rabu malam.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Rekor Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :